REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday, 15 June 2007

Awal...

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 17:43
Welcome...nih pertama kalinya posting disini... Gw mama dari Gata (3 taon), biasa dipanggil Iput. Dari sekedar iseng..pengen menyenangkan suami dan anak gw, dan gw udah comfort dengan dapur di rumah gw yang baru ditempati bulan Juli taon kemaren (2006) hehehe.. akhirnya gw memutuskan buat belajar memasak dan bikin kue... Awalnya pengen setiap hari memasak menu makanan rumah buat anak, biar tumbuh sehat dan kuat..*cieee..alasannya* dengan masakan mamanya yang dijamin 100% tanpa MSG. Buka-buka resep sana sini...banyak bertanya ke mertua yang notabene udah ahli dalam masak-memasak...jadilah menu-menu tiap hari. Koleksi buku resep masih gak begitu banyak, cuman sudah mewakili buat bikin masakan rumah tiap hari, ntar masih pengen lagi nambah koleksi buku resepnya. Selain dari buku resep, gw dapet banyak resep-resep juga dari temen-temen nongkrong di milist yang okeh mokeh, very welcome banget buat share pengetahuan dan pengalaman beliau-beliau buat gw yang masih hijau ini. Juga dapet dari searching dari Internet...wuih pokoknya sekarang lagi getol pengen menambah ilmu seputar masak. Eh gak cuman masak-memasak....gw juga lagi belajar bikin kue. Masih dalam seputar kukus-mengkukus, goreng-menggoreng, dan bikin puding...soalnya belum punya oven..hehehe. banyak belajar dari mbak Lia awalnya....akhirnya tertarik buat nyoba yang laen,...apa yah...masih dalam angan-angan....impian-impian tuh yang pengen gw wujudin. Makanya, gw bikin nih blog...buat posting hasil kreasi-kreasi dari tangan mungil gw (halah....!...hahaha)..dan disamping itu...gw juga pengen tau...perkembangan gw dalam hal masak-memasak dan bikin kue tuh gimana...hehehe.... Pasti awalnya gak karuan deh hasilnya, but yang penting tetep semangat dan terus mencoba...kita bisa pinter bila belajar dari pengalaman, tul gak!...hehehe... Semangat...semangat.....doain yah...semoga apa yang gw impikan dapat terwujud....thats why this blog called "My Dreams is My Creations"

3 comments:

Sheila on 21 June 2007 at 16:06 said...

Waaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!
Oke banget, Put!
Gue dukung nih. Sekalian gue intip masakan2nya :)

Asek-asek, akhirnya elo punya blog di Blogger.

Nen's Cake on 21 June 2007 at 16:45 said...

Wahhh, gile...pertama muncul dasyat bok! Permisi aku add yach....salutttt! Someday, your dream will be come true! Trust me! :)

Mama Gata on 26 June 2007 at 17:19 said...

Sheila :
makasih yah...kekekek..iya nih, abis di MP udah gak bisa posting recipes lagi...so bikin di blogger aja, kalo ada pertanyaan khan bisa ke ahlinya...hahaha

Mbak Neny:
Sok..mbak nens...boleh kok di add...hehehe...jadi maluw...masih ijo mbak...makanya blognya dikasih warna ijo..hehehe *ada-ada aja* En makasih doanya yah....ntar kalo perlu apa2 bisa minta tolong mbak neny khan?..kekekek

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*