REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Saturday 2 August 2008

[Top 10 Picked] Jepretan Gw Only

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 12:56
Dapet lemparan Tag dari Sheila alias si Susan temen sejak gw belom mengenal per-bakingan, sejak gw belom terdorong untuk masuk ke dapur..sejak gw masih belom ada inisiatif buat bikinin si kecil (Gata yg sekarang udah gede..gak kecil lagi) makanan sehat..lha si kecilnya juga waktu itu masih bayi hahaha...sejak Si Paul masih baby yah Sheil....duh jadi rindu suasana waktu itu deh..

Kita masih satu 'perkumpulan' ibu2 baru...yang masih haus tentang informasi perkembangan anak....yah pokoknya seputar itu...sejak kenal Sheila..dia udah menggeluti photography...wow jauh banget ama gw yang moto ajah masih aca kadul...belom pake patern or jutlak yang paten...asal jepret ajah...kameranya juga kamera pocket hahahaha...

Gpp yah sheil...bener2 menyalahi aturan deh...jangan diketawain loh...nih 10 photo yang gw suka banget...hasil jepretan gw sendiri....



2 comments:

Sheila on 4 August 2008 at 01:01 said...

Waaaah, Put, foto2 dekorasi kuenya emang top banget! Dari dulu banget, gue udah suka sama foto si kecil Gata yang lagi berdiri di ladang ijo itu. Foto Gata & papanya juga keren, Put. Gue seneng ngeliat "freeze" & blur di background-nya.

Ngomong2, gak terasa ya kita udah 3 taon kenal lewat dunia maya. Huhuhu...kayaknya waktu cepet banget. Gue juga kadang suka kangen sama suasana jaman dulu yg suka ceting2an via konpre :D.

Sukses ya, Put.

Anonymous said...

iyah sheil..aku juga suka foto gata yg dilapang itu....hahaha...mo foto gitu lagi wes gak bisa...Gatanya juga udha gak cute kaya' dulu ahahaha...wes kelihatan 'bandel' tuh mukanya sekarnag...

Masa' udha 3 tahun sheil, gak terasa yo...iyah skrg jadi jarang chat deh...

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*