REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Saturday, 5 July 2008

Snack Box ?

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 18:16

Trial project again...duh maap yah...hehehe....

Berhubung tetangga rumah sampe sowan dateng kerumah dan nembung pengen dibikinin kue kecil2 untuk hidangan ada acara dirumah beliau...tapi gak di kotakin satu2...so bukan snack box yah istilahnya...apa donk hehehe???

Semacam petit four yah...minta 3 macem rasa. Gw bikin cake coklat, orange cake dan snow white (keju).

Rencananya hari ini or besok pagi mau gw SMS-in tuh ibu tetangga gw..gimana kuenya..ada yg kurang gak?...or rasanya gimana hehee..pasalnya nih trial project..butuh banget masukan buat penyempurnaan hehehe.. *duh kata2nya terlalu muluk*

Ternyata bikin snack bos tuh emang bikin gempor dan sakit pinggang hahaha...sepertinya sih simple ajah..tapi..weleh2...kemeng deh!

Berikut penampakan my first snack project..

Untuk foto lengkapnya bisa diintip di flickr yah....nuwun...

Tambahan testimoni dari tetangga gw...arisan kampung kemaren ketemu langsung deh gw disamperin sambil bilang gini :

"Duh bu...kuenya enak sekali...kurang deh kemaren saudara-saudara pada suka dan ngambilin terus...gak nyeretin yah....enak..bener-bener enak..."

Hehehe..matur nuwun nggih bu Yudhie...next time ditunggu lagi orderannya

2 comments:

..fhia.. on 7 July 2008 at 16:12 said...

mba ipoet..potonya2 keren mba..tuh dah bisa ngambil sudut dan pencahayaan yang pas.
hasil dari meguru ke mbak dita yah..? qiqiqiq..
*haiyah,pancene mba iki wis dah punya bakat*
hmm..kayaknya juga enak tuh yg keju..mau dooongss..

Ipoet Mama Gata on 7 July 2008 at 18:57 said...

Hehehe..masih belajar say...nih juga kadang2 bagus..dan kadnag2 jelek...nih ngambil fotonya sampe berkali-kali hehehe...

iyah..langsung dipreaktekin deh habis berguru ke mbak Dita....hehehe..gak lah...bukan berbakat kok....
hyyuuukk pesen....hehehe

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*