REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday, 7 July 2008

McQueen Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 14:25

Next Order..is...McQueen Cake. terima nih order..sempet berdebar..dan gak yakin bakalan bisa ngerjainnya....pasalnya carving cake segala..duh...baru pertama nih carving cake....sebelumnya pan carvingnya maih seputar bentuk bola dan rok barbie hehehe..lha ini maunya kaya mcqueen..duh...piye yah...mau gak diterima sungkan ama Mbak Desy yg udah lemparin nih orderan hehehe...suwun yah mbak..tantangan juga sih sebenernya...dan berbekal petunjuk dari Mbak Desy juga yg udah berpengalaman bikin cars cake...dan browsing2 di internet piye toh sebenernya bikin nih cars....akhirnya memberanikan diri juga buat bikin nih cake...

Berikut kupersembahkan my first carving car cake project buat temen2 yah....matur nuwun...

Coba bikin foto step2nya kaya mbak Monica dan berusaha buat gak lupa moto tapi yah ada juga yg gak kefoto..hehehe....biar buat baca2 juga kl next time lupa ...

Cake dicarving bentuk car...nih sambil liatin mainannya Gata yang car..all the time...deh...hehehe

Dibalur ama buttercream..

Cover pake fondant warna merah

Dihias deh...

Hehehe..karena first project..biasalah...motonya dari segala sisi..alias narsis dot com hahaha....

Barusan dapet testimoni dari yang order, mama Igo dari YM hehehe...

Gini : "thankyou yaaaaaaaaa....mobilnya kereeeeeeennnnnn ... kuenya uuuueeeeennnnnaaaakkkkkkkk....!!!!!!!!!!!! kata temen2 ku kuenya enak banget buttercreamnya jg not too sweet .. pass deh pokoknya . Udah kusebar koq alamat mu hihihi ;))

Tapi sayang katanya..IGO gak begitu suka coklat....dan katanya next time mo pesen lagi but rasa laen..OK deh..ditunggu yah...hehehe

6 comments:

semuasayanganna on 8 July 2008 at 09:54 said...

mbak.. naksir kuenya.. kalo pesen bisa ga ya??

Ipoet Mama Gata on 8 July 2008 at 12:10 said...

Bisa donk hehehe..langsung japri ajah yah ke email or sms dulu ntar aku check emailnya...makasih yah udha mampir

Andrie Anne on 9 July 2008 at 10:40 said...

Poet, pinjem dong tangannya..:-)

bernard n. shull on 14 July 2008 at 09:58 said...

hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link

Sheila on 18 July 2008 at 14:40 said...

Gile Put! ELo bisa nge-carved si McQueen. Salut gue. Waktu ultah si Paul, gue juga bikin Cars. Tapi loyangnya pake 3D. Gak sanggup nge-carved :D. Ngebayanginnya udah nyerah duluan.

Sori waktu itu gue gak sempet kontak. Selama di Jkt, gue jarang nginet Put. Sekarang ini gue masih feeling blue paska mudik. Boro2 mau ngurus blog gue, nginet aja males banget...huhuhu.

Esasti on 18 July 2008 at 16:30 said...

@ Mbak Anne : mbak pinjem tanganya juga donk hahaha....jadi saling pinjem nih, gimana kl ketemuan ajah....khan enak tuh hahaha,,

@ Sheila : halah sheil..nih juga nekad kok bikinnya...secara masih pertama juga...deg degan terus....
iyah sheil dirimu kutunggu2 kabarnya pas mudik..hiks..sayang yah gak bisa ketemuan...yah mungkin next time kali yah....sugar craftnya maauuuuu sheil....

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*