REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday 4 July 2008

..3 Serangkai..

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 03:50

Kemaren sore ada orderan mendadak dari temen kantornya papa Gata...minta dibikinin choco carot cake dan ada juga yang mo dibikinin brownies panggang, dan cheese choco ....Mungkin karena dipaksa ama my hubby buat order kali yah hahahaha....papa emang marketing yg top hahaha....

Nah...trial juga nih..kekekek...maap yah embak-embak..dibuat trial ama gw hahaha......ada dua resep yang gw baru bikin *GDUBRAK!*....brownies panggang dan cheese choco. Ntar siang minta testimoni dan masukannya yah...hehehe....

Mintanya yang ukuran kecil ajah...10X15 cm hanya buat camilan week end besok sih...katanya gituh...

Duh gw nih emang kok nakal...sukanya merusak resep orang hahahaha..otak-atik sana-sini..Yang brownies panggang gw taburin kenari..dan didalamnya gw kasih kacang dan choco cips....

Kalau yang cheese choco..gw bingung harus kasih nama apa yah?.....belom ada judulnya...soalnya resep gabung2 sana-sini.....cheese gw model seperti marmer...

Berikut penampakannya :

Berikut penampilan si cheese choco dalam bentuk slice :

Moga-moga embak-embak di kantornya papa suka..hehehe. Bisa buat alternatif snack box.

0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*