REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday, 19 May 2008

Cake for The BOS

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 11:52
Huahahhaha...ge pas terima orderan nih dari si Dhini lagee....and the gank alias temen2 kantornya dia yang demen banget godain Bosnya. Wuah Bos bisa digangguin kaya' gini nih....enak juga kali yah...iya sih katanya malah Bosnya tuh sering banget kl becanda sambil dilemparin teoung...hah??...wah gaul juga nih Bosnya.


Makanya untuk Ultah Bos kali ini..temen2 kantornya bikin supprised dengan kasih cake yang sedikit...titik-titik...hahaha....moga2 si Bos gak ngerasa kelewatan yak bercandanya..hehehe, dan moga2 si Bos suka ama cake bikinanku.


Pas udah jadi..mau moto nih cake agak sedkit malu juga nih..trus ijin papa Gata dulu..(halah mau moto ajah pake ijin hahaha)..kata papa Gata yah gpp lagee emang pesennya gituh....hahhaa...


Ada-ada ajah nih temen2 kantornya Dhini ...Pas pesen udah dikasih contoh ..dan moga2 si Bos memang bener2 supprised jadinya yah..good luck



4 comments:

santi on 19 May 2008 at 16:27 said...

waaaah.... vulgar bangeeetttt.... mbok ya yg diujung itu ditutup dikit... he.. he.. he... jangan marah ya mbak iput.., but.. very great and brave idea.. sukses terus ya mbak..

Ipoet Mama Gata on 19 May 2008 at 16:49 said...

hahaha..kaget yah ngeliatnya...yg moto juga malu2..pengennya sih ditutup awalnya tapi yah..gimana ntar malah gak mempresentasikan orderan sesungguhnya hahaha..but makasih sarannya yah...

Azayaka's Blog on 21 May 2008 at 09:07 said...

Waduhh...yg punya ide emang bener2 jail tuh mbak Put :) Hihihi kebayang deh muka si bos pas trima tuh cake :D

Ono2 wae yo...:)

Ipoet Mama Gata on 21 May 2008 at 13:45 said...

iya....hahha....iseng bener tuh para stafnya...kemaren si pemesan email kl BOSnya juga supprised dengan bentuk cake kaya' gini..katanya wah..bsia juga yah kue dibikin spt ini...hahhaa...pasalnya nih bos tuh orang bule hehehe...so mungkin lebih fair kali yah

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*