REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Tuesday 6 May 2008

Birthday Cake for Lila

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 11:59
Lila...is my best friend's daughter....yap....sangat cantik kaya mamanya dan centil hehhee...dan sama ama mamanya, Lila demen banget dengan warna pinky....nih anaknya niru mamanya or mamanya yang malah niru anaknya...hehehe... Temen gw nih (biasa gw panggil emak) minta cake dasarnya lapis surabaya yang menul-menul katanya hahahaha....apa tuh menul-menul....dan yang banyak coklatnya...yo wes gw bikinin lapis surabaya dengan dua lapis yang rasa coklatnya. Dihias dengan edible dan buttercream, sedikit sentuhan emnggunakan fondant...tampil sempurnya.....hehehe....*dipuji sendiri*.... Nih emak sampe sms berkali-kali memuji rasa dan decor tartnya...hehee...mak..sampe gede nih kepala gw.....ntar deh gw kasih bocoran smsnya yah.....

0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*