REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday, 30 March 2009

Cherful Cake for AUFIYA

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 14:44
Terinspirasi dari buku Wilton....dan karena customernya juga seneng ama model kue dari buku yang gw sodorin ke beliau hehehe...nih customer juga karena tetangga hehehehe...jadi enak ajah deh..

Simple cake but so cheerful..dengan warna-warna cerah...percis ama di buku wiltonnya, cuman untuk namanya ajah gw bikin stannding seperti balon. Like a party gituh maksudnya

Kuenya Vanila sponge filling Cheese, andalan dapur Popo's Creation hehehe..terutama kalo buat anak-anak dan para ortu sangat menghindari rasa coklat.

Ukuran cake 26X26 cm

Cheerful cake

Cheerful cake

2 comments:

Celeo on 31 March 2009 at 16:44 said...

Mba Ipoet...
Cantik banget cakenya... Itu penyangga hurufnya pakai apaan? Nyontek yaaa

Ipoet - Gata's Mom on 31 March 2009 at 17:10 said...

bowleh pake stik coklat

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*