REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Thursday 19 February 2009

Sweety Cake for Novi

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 06:33
Ciiieeeeee...namanya juga sayang kakakakk........masih berbau-bau hari kasih sayang...nih ungkapan sayang dari sang tunangan yang nun jauh dimata tapi dekat di hati buat kekasih tercinta Novi hehehe...yang dirundung rindu di Surabaya...hahahah...duh bahasanya rek elek tenan...


Yap orderean nyasar dari Samsul di Brunai Darusalam (yang lagi searching2 di internet...pengen kasih surprised buat tunangannya di Surabaya berupa kue sbg ungkapan sayang), dan nemu blog gw..langsung gw disamperin..dan dimintain order kue...untuk tgl 17 kemaren. 


Danminta dianter ke kantornya kekasihnya....gw langsung kaget pas dibilang kekasihnya kerja di gayungsari...sama donk ama gw..yo wes tak anter ke kantornya ajah gpp...yah...eh dan kebetulan lagee...duh..duh...ternyata tuh kekasih satu kantor ama gw..ahhaha..langsung deh ngakak...SI Samsul juga sampe terheran-heran kok bisa gw sekantor ama kekasihnya....hehehe..malah enak khan..sekalian berangkat kantor sekalian anter orderan hahaha...


Sweety Cake For Novi


Sweety Cake For Novi


Sweety Cake For Novi


Yang ada kekasihnya bener-bener surprised banget...dan gw sampe diancam...hayyuuhhh mbak Iput bersengkokol ama tunangannya yah hahahha....maap..maap abis gak boleh bilang-bilang, say.....


Dan dari hasil tetsimoninya....kuenya langsung amblas..dan katanya uenak tenan....hhehehhe..makasih yah say..dan bilang ama tunangannya..makasih banyak juga....

dan jangan kapok order lagi...gak nolak kok kalo mau kasih surprised lagi hehehehe


0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*