REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday 20 February 2009

Forum Creative With Fondant

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 19:16
Hehehe...Nih karena keisengan si Sheila....temen seperjuangan dulu kala...pas Gata masih baby....temen ngobrol di dunia maya sejak tahun 2004 or 2005 yah kalo gak salah..berawal dari temen sharing tentang perkembangan anak eeehh ternyata kita punya hobby sama...baking!... kita berkecimpung dengan dunia baking merangkak bersama-sama...saling sharing dan saling curhat...

Yap berawal dari sana...ngobrol sana-sini serunya....akhirnya Sheila mencetuskan idenya untuk bikin forum...dimana kita bisa saling sharing, saling diskusi disana tentang perfondant-an...sehinga bisa saling membantu walaupun hanya lewat tulisan...Akhirnya bersama temen2 yang laen...namanya dibawah yah...hehehe...kita membentuk nif Forum bersama-sama...dipilihlah nama Creative With Fondant Forum.

Langsung dicuplik kata2 dari blognya sheila..hehehe..maap gak pinter berkata-kata..habis..Sheila sejak dulu wes pinter nih bikin tulisan...mantan Aktivis sih hahaha..

Sooooo....Ladies and Gent (hehehe..gak menutup kemungkinan yang Gent bisa gabung kok!)


Let's Join The Forum


Mendalami bidang dekorasi kue, ternyata bisa sangat menyenangkan. Apalagi kalau dijalani dengan penuh passion. Hasil yang akan kita rasakan akan sangat berbeda jika kita menjalani sebuah bidang yang bukan passion kita.


Bukan mustahil untuk belajar dekorasi kue secara otodidak. Hal yang penting kita punyai adalah tekad dan kemauan. Jika tekad kita sudah bulat, maka akan ada jalan yang memudahkan kita. Internet merupakan salah satu sarana yang bisa memberi informasi berguna tentang dekorasi kue. Banyak orang yang dengan baik hati bersedia membagi pengetahuan mereka ke publik. Sebagian besar ilmu dekorasi yang aku dapat adalah berkat mereka. Tanpa mereka, mungkin kemajuanku akan berjalan di tempat saja.

Berawal dari keinginan untuk membagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat di bidang dekorasi fondant, kami membuat sebuah forum Creative with Fondant. Forum ini dibuat khusus untuk teman-teman Indonesia yang tertarik belajar bersama-sama untuk mendalami dekorasi fondant. Akses forum terbuka untuk umum. Karena forum ini milik bersama, maka para anggotanya disarankan untuk berpartisipasi aktif di dalamnya. Semoga dengan adanya forum ini, kita bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat.

Tim Admin :

Nina dari Lemonade
Suzie dari Baking Fun Suzie
Thata dari Thata's Taste
Yulia dari Maki Cakes


So....mari bergabung.....hyuuukkk.....hyuuukkkk....ke sini ajah :

2 comments:

Sheila on 21 February 2009 at 06:33 said...

Waaaks, aku terharu baca postinganmu, Put. Gila ya, kalo diitung2, kita tuh udah bertemen di dunia maya hampir 5 taon loh. Pokoknya kalo aku pulkam, kita HARUS kopdaran!
Selamat bertugas yaaaa.

Ipoet - Gata and Chika's mom on 7 March 2009 at 12:36 said...

iyah duh sheil aku pas nulis juga terharu hehehe...perasaan kita dulu gak ada suka2nya buat baking yah..ehehehe

kapan pulkam???

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*