REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday 16 January 2009

Cupcake For Ninien

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 09:26
Orderan dari sang maestro..Mbak Yuli, Bunda Nadine, yang punya blog Bunda COrner, dan biasa gw sebut Mbak Yuli Batam..tapi sekarang gak di Batam lagi yah mbak...????...hehehee

Orderan buat kasih surprised ke Mbak Ninien di hari Ulang Tahunnya kemaren. Orderenya CUpcake dengan tema girl looking for love dan bebungaan sih mintanya...pokoknya terserah deh..gitu hehehe...Wah kalo udah kena kata terserah nih yang susah. kadang enak bisa langsung berkreasi dan berimajinasi sendiri...nah kalo sekarang bingung...secara nih Mbak Yuli pan Maestro di bidang decor dan per bakingan....weleh..kalo salah dikit bisa berabe hahaha...

Pas dianter ke yang ultah, yang ultah alias Mbak Niniennya kaget dan surprised banget...(yuhhu..mbak Yuli surprisednya berhasil yah..hehehe...ikut senang)..walaupun gw cuman diceritain ama si pengantar cupcakenya, tapi gw ikutan senang..

Dan pas Mbak yuli sms gw (saat itu gw masih diluar kantor, jenguk baby new born teman)..."Put..makasih banyak yah..testimoninya bisa diintip di facebook"..halah mbak yuli....facebook juga gw baru ngeh dan belom paham banget cara 'mengoperasikannya'...jadi pas sampe kantor berkutat lama cari2 di facebooknya mbak Yuli hahaha....ternyata ketemu deh.....Tambah seneng deh pas bacanya....

Makasih yah Mbak Yuli, orderannya...jangan kapok yah hehehe....

Cupcake For Ninien....


Packaging


Cupcake For Ninien....


4 comments:

.:nien:. on 19 January 2009 at 13:33 said...

wahhh gimana saya gak surprise baru sampe kantor ada kue cantik2 nongol. Maturnuwun ya, Mbak?

Itu greetings si Nadine buat budhenya ditulis sama Yuli apa ditulisin nih ;) Jadi terharu ....

Anyway, salam kenal buat yang bikinin.

http://ninien.multiply.com

Ipoet - Gata and Chika's mom on 4 February 2009 at 15:58 said...

halo mbak nien...makasih juga yah mbak
greetingsnya aku yg nulis..tapi kata-katanya mbak yuli yg bikin. aku tinggal nulis doank mbak hehehhe....

salam buat mbak ninien dan temen2 juga yah

Unknown on 13 June 2014 at 23:00 said...

Boleh minta contacknya yg buat kue ngga..mba yuli nya..thanks

Unknown on 13 June 2014 at 23:06 said...

Sis..klo mau pesen jg hub kemana?

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*