REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday 31 October 2008

Kungfu Panda Cake for RYSKA

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 08:44
Mas Hendri sampe dateng kerumah waktu itu untuk order cake ultah buat putrinya tercinta RYSKA hehehe....tapi waktu itu kita gak ketemuan yah mas...akhirnya cuman bisa call..ketemunya yah baru hari ini pas mas Hendri ambil cakenya di rumah gw..padahal jauh2 dari Mojokerto yah mas...duh maap yah hehehe..kapan waktu itu kita lagi jalan-jalan hehehe...


Pas mengutarakan maksud hatinya, mas Hendri pengen tema Kungfu panda...sempet termangu sebentar dan gak bisa berkata apa2 nih, secara gak pernah bikin cake tema kungfu panda, apalagi pas gw utarakan gimana kalo pake toys PO (tokoh di kungu panda)-nya, dan backgroundnya pake background jadi yang banyak dijual di toko2. Mas Hendrinya gak berkenan, pengennya tokoh PO dari fondant, dan backgroundnya kalau bisa ada gunungnya dan tokoh PO-nya dipilih yg lagi action pasnag jurusnya alias ngakang kakinya...hahaha....mati gw!..kekekek...Trus gw bilang kalo tokoh PO-nya yg gak ngakang mungkin masih bisa direka-reka deh secara gw sangsi penyangga kaki yang lagi ngakang tuh bisa kuat nopang gak..hehehe Untungnya ajah MAs Hendri berkenan...


OK secara gak pernah, tapi nih jadi buat tantangan baru gw...harus bisa ngerjakan...Figure PO udah gw cicil sehari sebelumnya biar gak nabrak-nabrak waktunya..sambil melotoin komputer...bikin gednutnya PO tuh yang susah hahaha...yah gak bisa mirip banget tapi bisa kelar dengan baik, gw bersyukur...


Gunungnya dari cake yang gw tumpuk2 dan gw carving, cover pake fondant dikasih hias pohon dan bambu....


Semoga berkenan yah mas.....Dan katanya Mas Hendri next order will be come hehehe....makasih yah mas....










3 comments:

Unknown on 10 November 2008 at 08:50 said...

yo'ooo mbakk apik tenan...
lucu nyaaa hehe
kok bisa tho mbak sampeyan bikin nya :))

Unknown on 10 November 2008 at 08:51 said...

hihi komen lagi ah..
panda nya bisa senyum gituh... :)

Ipoet - Gata and Chika's mom on 12 November 2008 at 21:26 said...

bikinnya sambil melototin gambarnya PO di komputer say..hehehe, dibikin senyum biar gak sangar hahaha

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*