REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday 31 October 2008

Army Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 08:07
Punya hutang posting orderan seminggu kemaren ...hiks...gak sempet2 posting sih pasalnya..maap...


Nih orderan hari minggu kemaren tgl 26 Oktober 2008 dari Mbak Rosa..eh Dr. Rosa dan adiknya tercinta, Anggia..buat kasih surpprised ke Papa tercinta yang ultah.


Papanya sih orangnya gaul katanya...pensiunan AURI dan sekarang gondrong rambutnya, bosen rambut pendek semasa kerja sih alasannya hahaha....ada-ada ajah..Pengennya ada pesawat terbang dan papa dengan seragam AURI sambil nunjuk pertanda kasih perintah...semasa masih di angkatan kali yah seperti itu hahaha...


Model pesawat tempurnya gw nyontek karya Debbie Brown yang super canggih itu, dari buku dia gw pelototin satu persatu hehehe..tapi yah teteuppp...gak secanggih karya Debbie Brown deh hasilnya...jjaaauuuuuhhhhh mak!


Cake Ukuran 22x22 cm, sponge cake dengan filling keju dan blueberry...


Dianter hari minggu sore, untuk kasih surrprisednya senin pagi...jadi berdebar-debar juga nih nunggu testimoninya hari senin yang pasti baru bisa dapetnya...hehehe....cuman pas nganter kuenya kerumah Anggia di daerah Jemur sana, dan gw udah ditunggu2 dengan penasaran katanya hahaha.....Anggia suka sekali dan decor kuenya seperti yang dibayangkan ama dia..pas deh.


Akhirnya SMS yang ditunggu-tunggu dateng dari Mbak Rosa (copas yah):


" Mbak Iput, bday cakenya bagus banget dan UEENNAAKK! hehe, cakenya yummy banget! Decorasinya bikin bapakkusenyum2. Everybody is happy. Rozalina & Anggia"


Eh selang berapa waktu dapet lagi sms dari Anggia hehehe (copas juga):


"Mbak Ipoet ini Anggia, iparnya dr rosa yg kemaren pesen kue pesawat tempur. Makasi mba, kuenya persis spt yg kami bayangkan,......Kami semua mengagumi detail kuenya pesawatnya, seragamnya, warna2nya itu lho pas bgt pdhal kan ga umum. Trus kuenya juga ga kalah memuaskan, light gitu lho......"


Weleh-weleh...baca SMS-sms itu jadi keGeeR-an dewe hahaha....sambil senyum2 di meja kantor kaya orang gak waras hahaha....


Makasih juga yah...pokoknya ikutan seneng deh...ditunggu orderannya lagee yah hehehe....








0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*