REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Thursday 5 July 2007

My First Cake Decoration with BC

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 17:40
Duh judulnya udah ngeri duluan pas bacanya..padahal nih cuman hasil gw iseng ikutan kelas Basic Decor with Butter Cream di rumah mbak Monica, saking pengennya bisa dekor cake...padahal yah ntar juga buat apa...hehehe..siapa tau gw bisa bikin sendiri Kue Ultah (istilahnya BDCK..gw juga baru tau tuh istilah...hahaha) buat Gata, papa Gata, mama-papa gw, ibu-bapak mertua, kakak-adik, saudara-saudara....dengan tangan gw sendiri..tuh cita-cita gw.... Harus dengan tekat kuat neehhh...kemaren juga..kubulatkan tekat...harus ikutan kelas nih...mumpung masih basic decor....biar gak oon-oon banget..hehehe..apalagi kalo liat hasil karya temen-temen...duh ngiler rasanya...kok pinter2 yah mereka..... Nih hasil karya gw.....sederhana sih..lha masih pertama kali belajar nih....warna cuman coklat dan putih...masih 'mati gaya' istilahnya...hahaha

Ini juga salah satu impian gw....Makasih temen2..yang udah kasih semangat....mbak monica...sebagai suhu..hehehe...

3 comments:

Sheila on 12 July 2007 at 21:01 said...

Hebat, hebat!
Cake perdana aja hasilnya udah oke banget, Put. Gue juga lagi pengen banget belajar dekor cake sendiri. Lo beruntung ada yg ngajarin, gak kayak gue yg harus otodidak nyari2 di i-net...hiks..hiks.

Boleh "nyuri" ilmu dari elo kan, Put? :D

Ipoet - Gata and Chika's mom on 16 July 2007 at 16:04 said...

Boleh kok, ini juga resepnya dari si suhu..mbak Monica.hehehe...gw kirim yah ke email

Ipoet - Gata and Chika's mom on 16 July 2007 at 16:07 said...

eh..boleh kok, gw juga sambil belajar...yuk sama-sama yuk....sok aja kalo mo tanya, kl gak bsia jawab..gw juga tanya dulu ke suhunya..hehehe

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*