REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Thursday, 11 December 2008

My Navy di Blog Cupcake Artists

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 23:03

tgl 12 Desember 2008, pk. 04.30 at office

Secara bukan pakar yang udah biasa karyanya terpampang di blog Cupcake Artis, yang di komandoi ama si cantik dan si empunya 'blessing hand' yang karya cupcake-cupcake sangat spektakuler, Zalita....So sempet gak percaya ajah....patut dibanggakan??..gw juga gak tahu yang pasti gw seneng banget..hehehe...Mungkin bagi yg udah sering karyanya terpampang ini mah hal biasa...iihh gitu ajah lageee hahaha....

Kemaren pas login YM ada offline message dari Efi hehehe (makasih yah say..) gw dikasih tau kl Navy cupcake gw ada di blognya cupcake artis...wow so surprised, belom sempet browsing2 bener gak apa yang dibilang Efi....baru sempet sekarang..dini hari ini bener banget...duh senengnya...ngantuk-ngantuk pas kerja di kantor...langsung melek deh...

Padahal postingan Navy Cupcake gw udah September yang lalu..baru taunya sekarang..



Hehehehe..gak nyangka banget...jadi semangat ...hyyuuukkkk kerja dulu yah....



2 comments:

Efi on 16 December 2008 at 09:02 said...

Congrat ya Poet! waktu pertama kali nemu, aku lihat si navy boat itu langsung ingat dirimu, pas baca seksama beneran ini karya Ipoet, sukses ya say, aku juga bangga punya temen spt kamu, dah rendah hati, tinggi kreatifitasnya, laris manis ya darling!

Ipoet - Gata's Mom on 30 December 2008 at 16:40 said...

makasih berat yah fi...dukungan efi gak pernah terlewat deh..selalu dateng dan kasih support...makasih dear...MUACH

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*