REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday 22 December 2008

Maroon Wedding Cupcake For Angga & Yusef

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 19:08
Spesial buat adek tercintah....gw bikin wedding cupcake buat acara resepsi pernikahan adek gw...adek laki2 bontot gw nih....huhuhuuuuuu..I'll miss him...soalnya adek gw sekarang udah milik orang laen nih..hiks..hiks..

But..of course buat weddingnya adek, pasti dibuat dengan sepenuh hati hehehe...tema warna maroon, sebenernya sih simple ajah...tapi gw senang pas ngerjainnya dan gw puas...

Adek gw juga seneng banget..nget...dan surpirsed loh...abis dari kakak tercintah juga sih hohohoho..pas udah dipersilahkan ambil tuh cupcakenya..langsung deh ludes dan diambilin ama para udangan, gak kalah juga kerabat dan family pengantin juga ikutan hehehe...dan kata mereka..(nih gw tanya ke temen2nya adek yg dateng) enak.......hehehe....trus family yang cicip juga bilang enak...buttercreamnya gak eneg...Malah ada yang dibontot dibawa pulang wuuuaaahhh...curang yah hehehe....

Leggaaaa...rasanya ...perjuangannya gak sia-sia..rasa capek sepertinya langsung terbayar hehehe...liat banyak senyuman disana...

Maroon Wedding Cupcake


Maroon Wedding Cupcake


Maroon Wedding Cupcake


Maroon Wedding Cupcake


Maroon Wedding Cupcake




Nih Pasangan yang berbahagia itu....

Maroon Wedding Cupcake


Met berbahagia yah Bro....moga2 selalu dalam lindungan dan berkat Tuhan.. GOD Bless Your new family...


5 comments:

Lidia Sianturi on 30 December 2008 at 13:55 said...

keren Poet nyusunnya...

Ipoet - Gata and Chika's mom on 30 December 2008 at 17:40 said...

makasih lidia....

Raphaelle Bakes on 7 January 2011 at 12:20 said...

Sis.. kuenya keren boh :)

mau tanya donk... boleh khan ? :)

1. kalo menghias kue pake bunga seger itu... bunga2 sehabis beli dari pasar bunga itu mesti diapain dulu?? mesti kita cuci pake apa dulu gak and dikeringin.. and bagaimana cara nancapinnya??

2. kalo menghias kue pake.. kawat..contohnya kayak Tinkerbell's house.. itu cara nancapinnya bagaimana yach?? kawatnya mesti dililit apa dulu gak sebelum ditancapin ke kue??

makasih dulu ah.. tuk semua kebaikannya..he..he..

blessings,

Ipoet - Gata and Chika's mom on 18 January 2011 at 16:40 said...

Waduh makasih yah..dan maap baru balesin..
1. kalo habis beli..aku rendam dulu di air sebelum dipake..sampe ditempat tujuan masih aku rendam..alias pas ke tempatnya aku bawa2 gentong isi air untuk bunga itu hehehe...kalo mau ditancepin yah tinggal bersihkan duri dan dahan yg gak kepake..dipotong seperlunya dan ditancepin...pake selang karet/plastik kecil sebelum ditancepin...atau batangnya kita bungkus ama aluminium foil....kecuali kalo ditancepin ke cake dummy..gak perlu perlakuan serupa...asal tancap ajah
2. sama...kawal dililit aluminium foil...sebelum ditancepin...

Raphaelle Bakes on 11 February 2011 at 17:41 said...

Makasih yach sis buat jawaban and penjelasannya.. Sukses selalu.. amen..

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*