REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Saturday 6 December 2008

Deep Choco Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 06:59

Badan lagi gak fit..tapi udah terlanjur janji ama temen kantor mau bikinin kegemaran dia buat camilan weekend. as usual emak Erika (biasa gw manggil dia seperti itu) order yang berat2 demennya..hahaha...lapis surabaya ukuran mini ajah 18cm secara buat camilan dirumah...wuiihhh untung ajah, jadi gw gak susah2 hiasnya hahhaa....*alasan.com* secara nih badan lagi gak bisa diajak kompromi....K.O...

Maunya dihias pake coklat ganache..langsung melongo pas dengernya....waks...gak eneg tah mbak?....gak...!! beliau ngotot gituh...hahahaha....yo wes tak bikinkan kl gituh....dihias pake ganache yah...

Eh pas udah di tangan mbak erika lagsung telepon ke gw "Ipuuutttt, besok-besok kalo aku order bikinin yang kaya' gini ajah deh kl gituhhh..eennnaaakk aku doyan nih..." hehehe..pancene deh emak ini doyan yang deep dan light gituh...

Deep Choco Cake



Deep Choco Cake



0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*