REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday, 21 November 2008

Tutorial

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 17:38

Hehehehe....*eh belom-belom udah ketawa nih*, baru bisa upload tutorial nih...Pengen sebenernya seperti temen2 laen tiap bikin figure fondant or bikin sesuatu masakan pasti gak lupa buat foto step by stepnya.


Wah kalo gw nih pasti banyak lupanya...tiap udah pegang fondant dan bermain-main dengannya *ciieee kaya maen sama siapa ajah hehehe* pasti keenakan dan lupa jepret2..


Nah nih kemaren eh kapan hari itu mumpung inget..walaupun gak semua step kepoto...hehehe...tapi masih mending deh ada yg yang bsia dijepret...dan mumpung ingett...next time diusahakan inget deh.....moga2 ajah ada yang ingetin juga hahaha..



1. Army Plane


Yang pertama bikin pesawat terbang....nyontek dari bukunya debbie Brown...wuih akhirnya tuh buku gak jadi bantal doank hahaha...



Army Plane Tutorial



2. Baby Boy Tutorial



Baby Boy Tutorial



Moga-moga bermanfaat yah....walaupun hasilnya kelihatan aca-kadul....tapi yang penting dilihat step-stepnya deh...jangan hasilnya hahaha....maap...maap..



En moga2 juga gak lupa terus kl motoin step-stepnya....



8 comments:

mae on 24 November 2008 at 12:07 said...

kwereeeeen... aduh harus dikliping nih, eh dibundel aja, eh, diprint aja kali ya...

makasiiiih....

Kedai Rachmah on 24 November 2008 at 16:03 said...

Wiiiihhh, wis siap buka kursus'an yo mbak'
Rapi Abiiss

Retno Prihadana on 25 November 2008 at 02:31 said...

Pesawatnya bagus bangeeet. Dwooooh..itu detil babynya...pengen njiwit pusernya :D

Ipoet - Gata's Mom on 26 November 2008 at 07:06 said...

yuuhhhu mae...walah2 mae nih...pake dikliping, dibundel, diprint ....ada-ada ajah...seneng kl bermanfaat nih

mbak rahma...belom mbak..gak pede hehehe

Retno...walah retno suka gemes ama puser yah kekekek

Lidia Sianturi on 3 December 2008 at 09:39 said...

babynya cute...great job!

Ipoet - Gata's Mom on 5 December 2008 at 10:55 said...

makasih...makasih yah

Our Life on 25 January 2012 at 22:22 said...

Keren dan detil sekali, pengen bisa juga deh

Ipoet - Gata and Chika's mom on 13 March 2012 at 10:29 said...

terimakasih....selamat mencoba

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*