REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Sunday, 16 November 2008

Full of Love Cake For MOM

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 00:36
Duooohhh judulnya panjang amir...hahaha..bingung pake judul apa lha cakenya juga pan standard2 ajah...cake coklat filling ganache en finiching juga pake ganache, dengan hiasan love dari yang kecil2 sampe yang gede...gak gede2 amat sih.....hehehe...topping pake fruti juga biar ada segerannya...Kue yang diorder ama Angky buat her MOM..



Love dibuat dari coklat putih den dibentuk love...ternyata pas di taruh diatas cake baru nyadar kalo rada kegedean lovenya..jadi kelihatan rada'penuh' tapis wes kadung hahaha *alasan.com* untuk pinggirannya juga pake love2...wes pokoknya ful of love deh...







Pas ngantor besoknya (cake pan udah diterima ama pemesan nih..) gw udah berharap2 cemas menunggu testimoninya....sms gak ada...waduh...bingung juga...

Eh delalah pas ketemuan di kantor (secara nih pemesan, si ANgky adalah dari perusahaan mitra kantor gw..so hampir setiap hari pasti bertandang di kantor gw) Angky langsung nyamperin gw..:



"Mbak...kuenya muantabbbss deh...tahun depan pasti order lagi deh buat mama"

hehehe...wuiihhh lega rasanya....makasih yah ki....tambah cantik ajah dirimu hahaha *ngerayu.com*







2 comments:

Divo on 24 November 2008 at 11:28 said...

mbaaaa..

maap baru buka blognya.
kuenya enak kookk..
:)

tar bikinin buat Divo ya bulan mei :))

hihiiii, danke.

Ipoet - Gata's Mom on 26 November 2008 at 07:03 said...

hehehhe angki...makasih yah..ditunggu bulan mei dehhh kekekek

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*