REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday, 5 November 2008

Home Food Photography # 4 : Konsep

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 01:02

Udah lama sebenernya dikompor2in ikutah HPH nih..tapi belom pede mo ikutan...seperti kata Mbak Lia, yang ikutan HPH mah pada jago2 semua....kita mah masih belajaran...sekarang mo ikutan, bukannya udha pede...tapi buat belajar motret juga..dan tentu masih butuh masukan2 berarti...

Seamngat mulai muncul setelah lihat Mbak Lia dengan kamera pocketnya bisa menghasilkan gambar yg keren2 punya..jadi terinspirasi..makanya memberanikan diri ikutan jang yg diselenggarakan Mbak Dita (walaupun udah dikasih wejangan banyak ama mbak DIta ttg kamera POcket..baru kali ini ebrani mencoba ikut ajang ini)

Bu Guru...setor yah hehehehe....mohon masukannya

konsep kali ini dipilih "Bekal Sekolah" dan warna "Biru". Idenya muncul pas bikinin pancake buat bekal sekolah Gata, dab karena Gata skrg yg beralih menyukai warna biru...so alat2 sekolah Gata banyak yg warna biru (dulu suka warna kuning pasalnya)...

Langsung peralatan Gata dipinjem semua hahaha..sampe Gata bilang gini "Ma...ini kok tas, tempat makan dan tempat minumku dipinjem mama semua???" hehehe..iya nih nak....bentar yah dipotret dulu hahahha

Berikut hasilnya :

2 comments:

Dita on 11 November 2008 at 12:31 said...

Ipooeetttt makasih banyak loh udah ikutan. Nah gitu dong, harus brani kalo mau maju ;). Sorry aku baru balik liburan jadi baru ceki2 imel.

Ipoet - Gata's Mom on 18 November 2008 at 13:53 said...

sama-sama mbak dita......makasih juga

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*