REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Thursday 2 July 2009

JTV live Show

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 23:06
Hehehehe..sebenernya maluw mo cerita tentang show di JTV kapan hari kemaren...baru bisa cerita sekarang. Awalnya gak ada mimpi apa-apa...pas gw di Jakarta lagi meeting....tiba-tiba ada call dari JTV yang meminta kesediaannya buat ngisi acara di acara JTV jam 8 pagi.


Dan masih ragu juga, karena posisi gw masih di Jakarta..eh ternyata JTV berkenan menunggu dan menyesuaikan jadwal dengan gw..duh baiknya....


Awal rencana ada dua kali shoot yang harus diambil, pertama di rumah gw saat berkecimpung di dapur..dan live show di studio JTV. But gw merasa keberatan..pasalnya gw juga harus menyelesaikan kewajiban gw sebagai pekerja kantor..so gw gak bisa kalau meninggalkan pekerjaan selama 2 hari..


Eh ternyata pihak JTV sangat pengertian banget..untuk shoot di rumah bisa dilakukan pas jam pulang kantor....dan rencana berubah lagi...ternyata sangat bisa shoot dilakukan hanya sekali pas live di JTV saja hehehe...Yiippiiii....


Hehehe...Bukannya norak but pas disana gw kelihatan banget kalau grogi...gimana gak lha gak pernah shooting di TV rek!...dan baru tau juga prosesi kalau lagi di studio tuh gimana yah baru kali ini....


Pagi gw dateng, sambil bawa cupcake, cake dan kukis seperti request dari pihak JTV...gw disuruh keruang make up...halah walaupun udah di kasih bedak yo masih tetep kalah cantik ama presenternya hahaha.....


Baru gw dipersilahnya menyusun cake dan segala macemnya di 'dapur' ala JTV....dan dikasih pengarahan panjang lebar tentang skrip naskah yang akan kita obrolkan disana....bener2 gw manut wae..hehehe...


Walaupun dikasih tau kl santai ajah dan gak perlu grogi..yo teteuppp grogi bo'....Mungkin kalau udah berkali-kali masuk tipi mah wes biasa yah....


Television Talk SHow


Television Talk SHow


Makasih yah JTV..yang sudah mempercayakan untuk mengisi acara ke gw...dan memberi kesempatan gw buat lebih luas lagi wawasannya dan bisa sharing pengalaman, tips2 secara live...


0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*