REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday 17 June 2009

Simple MU Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 16:00
Orderan mendadak dari temen milis Ayah Bunda dulu banget hehehhe (sekarang gw udah gak aktif lagi..jadi maluw) yang di Surabaya, Mbak Fitri buat kasih surprised ke temen deketnya yang suka banget ama MU.

Kalau simple aku masih bisa bantu mbak...gitu sih dalih gw hehehe....karena mendadak dan kebetulan emang bebarengan ama orderan dan acara lain. Dan...untung ajah simple...gw juga waktu itu mendadak banget ditugasin meeting ke Jakarta...so masih sempet lah malemnya baking dan decor....sampe malem....dan bangun pagi jam 4 karena flight ke Jakarta gw ambil first flight....

Ini pun gak sempat motoin (karena wes gak nutut kalo mau nunggu sinar matahari etrang benderang pas ambil fotonya) so ambil fotonya yah di dalem rumah pake cahaya lampu ajah.

Maap yang mbak fitri....serba simple dan dadakan hehehe.....Makasih juga yah orderannya....MUACH

MU cake


MU cake


0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*