REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday, 3 June 2009

Sea World Cake for AFEL

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 07:30
Vanilla with cheese and Blueberry again..hehehe....ukuran standard buat ultah AFEL yang ke 4 thn dengan tema sea world. Awalnya pengen Tas ranselnya DORA akhirnya detik2 terakhir beralih ke Sea world.

Untuk pinggiran cakenya aku sengaja dibikin alami dan gak dilipet dari atas pasang fondantnya tapi dari samping kaya makein kendit kl pake jarit..jadi fondant digulung dulu baru trus dipasangin ke cake...buat bikin kesan wave air lautnya sih maunya hehehe....

Dikasih 2 putri duyung yang lagi bermain2...ada ikan kecl2..kepiting, kerang, bintang laut, rumput laut...

Sea World Cake

Sea World Cake

Sea World Cake

2 comments:

Neeta on 6 June 2009 at 07:54 said...

keren mbak, salam knal ya...
aku anak baru bau kencur...
setelah lihat2 blogeer tentang kue jadi tertarik
padahal basicnya nol
ga ada dasar pinter bikin kue
ni lagi belajar otodidak, soale kota kecil...
sambil nyontek desainnya gpp kan?

Ipoet - Gata's Mom on 9 June 2009 at 12:06 said...

@ Neeta : halo salam kenal juga, monggo gpp....

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*