REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Thursday 30 April 2009

Prince Cupcake Set

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 19:30
Wuiihhhh...akhirnya kelar juga project ini, udah beberapa hari bikin senewen hohoho..secara lumayan banyak juga nih bikinnya (bagi gw loh yah hahahaha) secara gw juga masih harus dinas ke Semarang kapan itu, dan harus cicil bikin figurinenya juga.

Ada sejumlah 55 set prince cupcake, dimana per setnya terdiri dari 3 cupcake..so total ada 165 cupcake dengan design masing-masing per 55 pcs adalah figuring prince dengan memakai crown, crown dengan tulisan lil' prince dan angka 1 untuk menandakan ultah pertama...

Gak tanggung-tanggung selain nih cupcake juga ada orderan 2 bh tart dengan hias fondant yang akan gw posting berikutnya.

Dua cupcake dikemare dalam box mika kotak dan yang 1 pcs dikemas dalam tabung mika. Yang nanti dua kemasan tsb masuk lagi ke dalam merchandise yang udah diorder oleh customernya....so gw masih harus masukin dan ngemasin lagi menjadi suatu merchandise (bener gak tulisannya yah hehehe).

Berikut tampilan cupcakenya :

Prince Cupcake set


Prince Cupcake set


Dan berikut penampilan merchandisenya setelah dikemas...

Packaging for prince cupcake set


Packaging for prince cupcake set

Yang bikin bingung mah ngirimnya hohoho....banyak banget dan gede2...dan yang lebuh penting lagi..gak bisa ditumpuk...jadi harus ngirim pake mobil box..pake kurir.


0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*