REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Friday, 17 April 2009

McQueen Cake For ADLI

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 17:52
Orderan mendadak dari temen kantor..hehehe...buat ultah ADLI yang ke - 6 thn, cake rasa coklat filling ganache dengan ukuran base cake 22x22cm dan carnya ukuran dari cake ukuran 20 cm hasil jadi sekitar 18cm.

Dengan finishing cover fondant biar bawanya gak belepotan hehehe..

Diambil pagi2 banget jam 6.00 karena mau dibawa ke sekolahan hari itu juga...

Bisa dibilang nih cake ngerjainnya dengan penuh perjuangan hehehe...gimana gak...pas hari itu Gata lagi sakit dan gw harus ke RS dulu buat check up Gata, ut udah kadung janji..dan pasti temen gw tuh gak ada waktu buat order or cari cake pengganti untuk besok pagi-pagi banget khan...so gak tega kl mau batalin hehehe...Dan untungnya untuk masalah pewarnaan fondant, alas, kardus yg kecil2 tuh udah dicicil..walaupun kecil2 gituh tapi agak menyita waktu hehehe

Sedikit2 ke kamar Gata yang udah bobo pules..nge-check apakah Gata baik2 ajah pan lagi panas badannya...ternyata Gata tidur dengan pules...Thanks GOD banget deh....Tuhan berpihak padaku hehehe...dan pas lagi enak2nya oles mengoles ganache...DETTTT...!!! lampu mati BO' !!! hahaha...yo wes akhirnya cover cakenya di kegelapan dengan bantuan dua lilin kecil....pas carving carsnya juga sambil meraba-raba hahaha....

BYARRRR..!!..lampu menyala...cake udah jadi...cars udah dicover, semua udah jadi..tinggal final touch ajah..sambil dipelototin lagi...barangkali ada yg miss pas ngerjain di kegelapan tadi hehehe.....duuuhhh seru banget deh..!

Dan thanks GOD customer yg temen gw tuh seneng banget...ADLI juga girang dengan cakenya...

Hasil testimoninya sambil kirim sms disertakan MMS gambar cake ultahnya hehehe :

" Setiap inci so yummy....termasuk mobilnya. Aih, eman mau potong Mc.Queennya..imut siy" hahaha...imut....kaya gw donk hahaha...

Dan SMS kedua yang datang ..setelah gw tanya Adli senang gak?

"Suka banget mbk, malah rebutan ama bu guru dan teman2nya. konon ini kue tart pertama yg 3 dimensi dan mereka sampe terus mengulang pertanyaan, apa boleh dimakan mobilnya..sungguh, sumpe lhoo? ha ha ha, sampai2 mobilnya diambil gurunya, katanya mau dilaminating"

Duh ada-ada ajah...hehehe...seneng dengernya...makasih yah say...jangan kapok order lagi yah hehehehe..

McQueen Cake for ADLI


McQueen Cake for ADLI


1 comments:

Reni on 17 April 2009 at 19:56 said...

Keyeeennn...

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*