REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday 6 April 2009

Little Einstein Cake for MARVELL

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 12:22
Ingat Marvell jadi ingat sinetron Melati untuk Marvell hahaha...kegemarannya tetangga gw...si Kawok hahha...ssttt...back to the cake...

Orderan dari Ariany yang kemarne order tinkerbell..duh Ariany ini emang pelanggan setia sejak gw masih muda hahaha....salah..salah..sekarang juga masih muda kok...sejak gw pertama bergelut dengan dunia baking..dan maish pertama berani terima pesanan..dia adalah pelanggan keduaku hahaha...

Makasih yang say...mempercayakan hal seperti ini ke gw yah...duh jadi terharu hahaha..

Ariany order vanilla cake filling ganache ukuran cake kecil saja karena hanya untuk keluarga saja...hehehe..ukuran 18cm. dengan tema Little Einstein..dan minta ada figur keempat little einsteinnya wuuuaahhhh glodak...secara gw gak pernah liat nih pilem anak2...jadi browsing2 di inet...pas gw lihat..nih keempat figur kok beda2 yah warna kulit dan matanya....tuuhhh bener juga..si Ariany gak berselang lama email lagi dan mengingatkan kalau matanya beda loh mbak ahhahaha...

Secara nih badan udah gempor abis garap wedding cupcake....dan nih cake besok paginya juga sudah harus diambil....pas malem niat gw udah pengen bikin figur2nya...eh ketiduran bo'...bener2 pules...padahal hanya pengen leyeh2 ajah...

Wuah...jam 5 pagi langsung kaget...dan buru2 ngerjain PRnya nih...hehehe....dan ada rencana mau ke Jombang pula nih hari minggu paginya....so gw harus cepet2 menyelesaikan dan langsung cabut ke Jombang jemput Gata...

Abis kelar teeettt..langsung buru2 siap2 dan meluncur ke Jombang....ciiiittttt....ciaaaatt.....set..set..set...pake jurus2 ampuh hahaha... Untung Ariany suka ama hasilnya dan Marvell pun gembira dengan cakenya...serasa terbayrakan deh dengernya...Makasih yah say....

Little Einstein Cake for MAREVELL

Little Einstein Cake for MAREVELL

Ariany XXXXX

April 5 at 11:03pm
Mbak iput, Thank you yach untuk cakenya yang lucu ... Marv seneng banget sampe sebelum dipotong, rocketnya di'tunyuk2' sampe penyok ma dia... pas diambil cakenya sampe nangis2 gak rela. Trus satu2 figurinenya dipanggil namanya :D dan bener semua.. haha.. Pokoknya excited banget... Dan baru boleh diambil setelah dia dadahin cakenya.. sekali lagi, aku bingung mo potong dari bagian mana, soale apik hee... jadi sayang banget mo dipotong... Cakenya sendiri, enak, yumm... Marv juga doyan, apalagi ganachenya tuh gak terlalu manis, pas banget.. aku juga gak ragu2 kasi coba ke Marv deh.. Thank you ya mbak... We really love it - love it.. :D



0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*