REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Tuesday, 25 March 2008

Princess Aia Birthday Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 14:00
Orderan dari temen kantor. Buat putri tercintanya, Aia. Ultah ke 3 tahun. Pengennya sih bertema princess pokoknya...yang ada mahkota-mahkotanya gituh. Yang ada di kepala sih bikin princess metode sablon yah istilahnya.....Sebenernya pengen juga paka Edible ajah khan simple dan gak neko-neko..cuman tukang ediblenya lagi plesir ke Jakarta..yo wes akhirnya pake metode jiplak gambar ajah.

Step-step gw pas jiplak gambarnya... :
  • - Cari gambarnya dari internet...banyak kok....
  • - Poles cake pake BC sesuai selera
  • - Jiplak gambar dari internet diatas fondant yg udah digilas....( beri tanda seperti gambar....titik2 or something untuk memudahkan jiplaknya) --> kemaren gw jiplaknya pake jarum jahit yg agak gede...bisa juga pakai pensil
  • - Iris fondant sesuai dengan garis luar dari gambar...
  • - Taruh fondant yg udah berbentuk diatas
  • - Beri line pada fondant, agar membentuk gambar
  • - Hias dengan BC ...gw kemaren gak pake spuit apa2 pas menghias BCnya (princessnya)....papping bag cuman digunting ujungnya sesuai selera besarnya
  • - Jadi deh....gampang khan....

2 comments:

keluargabimo on 26 March 2008 at 14:49 said...

Ipoet... Bagus Banget sih cakenya... Kalo aku pesen berapa? hehehe... Ponakanku mau B'day ke-3 ni, akhir Maret... Btw, belajar dimana decoration cake? Two thumbs up!!!!

Ipoet Mama Gata on 27 March 2008 at 15:16 said...

Boleh.....hehehe..japri ajah ya mbak..ke iput_2000@yahoo.com

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*