REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday, 10 March 2008

FLower Cupcake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 10:21
Nih ceritanya bikin cupcake sekalian buat pendamping cake hantaran adek dengan tema yang sama....flower.
Nuansa warna yang dipilih is....yellow and green.
Sengaja bikin cupcakenya dilebihkan, buat ajang bereksplorenya Gata..secara Gata juga pasti ikut-ikutan mamanya hias-menghias cupcake hehehe....
Untuk sisanya...dibuat oleh-oleh asisten gw pulang ke Jombang...buat keluarganya juga harus merasakan hasil karya gw hahaha.....di hias simple ajah..but tema tetep flower deh...kekekek

3 comments:

Sheila on 12 March 2008 at 06:19 said...

Put, pinteran Gata tuh. Dekornya pake tangan satu...hehehe. Gak ikutan Cupcakes Spectacular 2008? Lumayan ikutan partisipasi festival cupcakes internasional :)

kendhin on 13 March 2008 at 06:11 said...

makasih juga dah mo nognkrong di blogku dan juga dah pasang bannerku. oh ya, klao blognya ni diproteksi, kalo pake shoutbox yg dari ogix.com gak bisa ngasih komen mbak. coba deh. tapi kalo pake shoutmix ato pake cbox bisa

Ipoet Mama Gata on 24 March 2008 at 22:01 said...

@Sheila : Waduh pengen sih sheil...but udah telat kali yah?...

@kendhin : iya yah?..waduh harus dirubah lagi nih sepertinya...pake shoutmix yang bisa yah

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*