REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday 13 February 2008

Kenapa Harus Susah-susah..???

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 15:50
Banyak yang bilang..kenapa sih susah-susah bikin kue sendiri? Khan lebih enak beli ajah langsung ke toko kue..praktis dan gak capek....dan gak berisiko gagal..alias kue jadi bantatlah, gosong dsb, seperti yang gw alami awal2 dulu....Eh siapa bilang capek lageee...hehehe..menyenangkan loh bikin kue sendiri.

Sekarang??....walaupun dengan resiko seperti itu, gw tetep lebih enjoy bikin sendiri. Sampe pas tetangga gw dateng ke rumah, pas gw lagi baking...dia ngeliat gw kalo pas baking tuh senyum-senyum sendiri...gila kaleee kok senyum-senyum sendiri, hehee...Berarti khan gw mengerjakannya dengan penuh suka cita, dengan hati gembira...dan berasa dunia milik kita berdua...gw dan baking!!

Gw anggap kegagalan yang sering gw alami sebagai pengalaman baru untuk menjadi berhasil dalam baking. Bisa khan karena biasa. Tul gak!

Di buku yang pernah gw baca, membuat kue...eh gape membuat kue bisa memberikan dampak positif bagi diri kita dan keluarga. Kecuali yang capek-capeknya, ngantuk habis begadang, harus bangun malem hari setelah si kecil bobo'..dsb..dsb...

Hal tersebut semata-mata karena kue bikinan kita sendiri tuh lebih segar, sehat dan lezat. Tolong dicatat!....diulang yah....Lebih segar, sehat dan lezat!!..So...emang dari dasara pertamanya pengen belajar baking tuh pengen bikinin si Gata dan suami tercinta, biar Gata dapet cemilan yang sehat dan segar...bahan2 gw tau sendiri terbuat dari apa...tanpa campuran bahan kimia yang aneh-aneh....terlalu muluk gak seeehh!..gak donk..buktinya gw bisa....hehehe

Lha kalo kita beli di toko2....(duh bukannya gw menjelek2kan toko kue yah..bukan!) ....pasti kuenya diolah secara komersial untuk meraih laba yang layak. Kalo bikinan gw mah bisa dibilang..HomeMade.

Sekarang...yang perlu gw pelajarin untuk kedepannya adalah...management waktu dan tenaga. Semoga bisa. Dengan pedoman tadi....Bisa karena biasa.

So harus banyak belajar..belajar...belajar dan mencoba hal-hal baru... Sorry agak panjang.....tapi udah keluar nih uneg-uneg nya...

0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*