REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Tuesday 19 February 2008

Cooking Class Lezat

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 12:21
Hari sabtu kemaren sebenernya jadwal ke Jombang. Buat cari asisten di rumah, pasalnya asisten yang selama ini bantuin gw tuh pulang....kerja di pabrik rokok. Sebenernya nyesel juga kemaren sepertinya dengan ebrat hati gak bisa dateng ke acara cooking class tabloid LeZat dalam rangka HUT LeZat ke 4 thn....disamping sebagai ajang mencari ilmu, juga bisa buat acara ketemuan ama temen2 hehehe. Pucuk dicinta ulam tiba...mendekati hari H acara cooking class, ada kabar kalo gw dapet asisten dari Jombang...wuih...senengnya, so gw tinggal jemput doank ke Jombang. Akhirnya dengan ijin my hubby....gw boleh tetep ikutan cooking class..after that baru jemput asisten, secara si asisten juga dijemputnya hari minggu. Kecuali gw belom dapet..wah gw harus searching dulu deh dari hari sabtunya...hehehe Untuk resep yang dipraktekkan ama chef Hendra adalah :
  • Roti unyil aneka rasa
  • Donat ala J-Co
  • Brownies kukus bandung
  • Ayam kremes tulang lunak
  • Baso Sapi halus/kasar
  • Baso goreng tidak kempes
  • Martabak Manis ketan hitam

Disamping itu ada bonus cara bikin praline, dipandu oleh chef Heru (dari Marcolade coklat).

Kita juga diperbolehkan icip-icip hehehe...wah paling doyan deh kalo udah waktunya icip-icip. Wah seru deh pokoknya..pesertanya bisa mencapai 500 orang, bayangkan...! Tuh hasil praktek dibagi kecilllll..kecciillll biar semua bisa dapet icip-icipnya.

Tips-tips juga banyak diberikan oleh chef Hendra dan Chef Heru. Pokoknya gak nyesel deh buat gw yang masih amatir gini..dan perlu banyak belajar.

Tapi jangan salah loh..kita nyempetin poto bareng chef Heru kekekek...*gak ketinggalan deh acara narsisnya!*

Tebak..mana gw yang paling cantik kekekekek

2 comments:

Lia on 20 February 2008 at 16:26 said...

asiikkkk... di poto ini aku rada kliat langsing dikiiit dibanding poto pas HbH dulu kekekeke... *komen gak penting dasar narsis abis*

Ipoet - Gata and Chika's mom on 21 February 2008 at 10:32 said...

masa' sih mbak sampean tampak langsingan diikkiittt hahahahaha.... *kkaaabbbuuurrr* pokoknya sing ayu dewe aku lah...kakakak..bener2 narsis abizz yo

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*