REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Tuesday 23 September 2008

Racing Car Cupcake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 01:46

"Mbak Iput, makasih yah cupcakenya, bagus dan enak bener deh....Aslam Suka..malah dibuat mainan tuh mobilnya hehehe, tapi untung cuman satu yang dibuat mainan.." Intinya seperti itu deh komen yang gw terima dari Mbak Nurul, yang order cupcake bertema car sebenernya..buat ultah anaknya yang kedua, Aslam. Hehehe...seneng kalo customer puas..gw jadi ikutan lega....

Di bulan puasa ini sengaja gw gak posting dan gak jualan secara terbuka kue lebarannya....takut gak nutut tenaganya, secara nih menjelang lebaran kerjaan kantor malah gila-gilaan deh...pengennya sih pulang kantor dibuat istirahat, setelah otak dibuat berpikir keras...secara capek otak malah berasanya lebih parah dibanding capek pinggang hehehe....

Yah kalo kuker sih hanya temen2 kantor dan temen2 deket ajah yg order, made by order only deh...dan gw kumpulin tuh macem kuker yang temen2 gw pesen....kalo ada yg order lagi dan diluar order2an temen2 gw...gw tolak hahaha...maksudnya gw arahkan ke orderan yang sama...biar bikinnya sekalian ....curang yah hahaha...Yah paling seputar Nastar, kastengel, cheese cornflakes, lidah kucing coklat dan vanila, dan seputarnya...yah yg basic2 ajah kok..hehehe

Back to this cupcake, rasa orange cake (sptnya jadi best seller deh nih orange cupcake, banyak yang suka)..sorry...utnuk figure carnya sih always lupa memfoto step-stepnya...duuhh kl udah bikin pasti keenakan dan lupa mendokumentasikan...ingetin duuoonnkkk!!!!...




Nih Gata yang motret...pas gw mo naruh cupcake buat disusun..alias mo dipotret..eh Gata ikutan jepret2...hehehe..not bad khan...



Gantian Gata yang pengen difoto yang kelihatan tangannya kaya gw hahhaa...

0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*