REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Monday, 16 June 2008

Barbie and Gift Box Cake

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 08:29
Orderan dari temen, Mbak Rince..eh salah Mbak Rini hehehe....buat ultah putrinya Farah yang ke 6 bareng ama orderan girly cupcake. Behind the story about this design....mama Farah pengen birthday cakenya bentuk kado, tapi putrinya Farah pengen bentuk Barbie.....trus ordernya gini "Put, bisa gak kalo digabungin....dah terserah deh modelnya gimana pokoknya ada dua model terserbut" hehehe...."Iya deh mbak, dipikirin dulu designnya yah " kekekek...

Setelah ditimbang-timbang..dipikir-pikir...dicoret2 diatas kertas....sip..ya deh bentuk gini ajah....langsung konfirm ke pemesan "Mbak gimana kalau modelnya gini....seperti barbie yang keluar dari kado, bikin surpprised gituh.." mbak Rince langsung setuju....nuansa warna tetep milih purple and pink...girl colour hehehe...

Alas cake ukuran 24X24 cover fondant semua. Cake coklat yang sudah dimodifikasi....jadilah bentuk seperti ini :

Cake diambil jam 2 siang untuk acara sore. Malemnya, mbak Rince sms gw..begini smsnya (tanpa diedit samsek yah...) :

"Tante...kuenya yummy banget!..Coklatnya itu loh..aku pikir just cake chocolate biasa, ternyata berlapis...enak...malah kata adik ipar...mbak kuenya keenakan nih buat tart..sayang mo ngerusaknya...hehehe..trus hampir semuanya pada nanyain bahan fondant tuh apa..kok kaya permen karet...meneketehe..!! Dan Aya (panggilan sayang mbak Rince ke putrinya Farah) suka banget fondantnya..jd pengen belajar bikin...thx ya tantee......"

Hehehe..makasih juga mbak Rince..eh tante Rince..eh salah lagi..tante Rini....kapan2 pesen lagi yah...yangs ering2 maen kerumah deh...!!....ditunggu loh...kekekek...

2 comments:

peni respati on 26 June 2008 at 23:17 said...

woww...cantik sekali! berbakat banget deh.

Ipoet Mama Gata on 7 July 2008 at 18:55 said...

Waduh...mbak peni....makasih banget mbak..salam kenal..duh jadi berdebar nih...mbak Peni yang bilang...

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*