REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday, 31 August 2011

Basket Cake set for REO

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 13:35
Surprised Cake dan cupcake buat Ponakan tercinta..REO di Malang yang gemar banged ama Basket...ceritanya dia tuh king of Basket gitchu...untuk Ultah yang ke - 16 thn

ada seragam basket sekolah dia, dengan nomor punggung 15..

request sebenernya sih dari Bella Vianita Sinta hehehe berupa cupcake set sejumlah 12 pcs...dan di modif ndiri ama tante Iput yang akhirnya tau kalo tuh cake ternyata buat ponakan tercintahhh...
Reo demen banged ama Rondo..dibikin ajah wrapping cupcakenya bergambar rondo...diajarin cara bikinnya ama mbak Yuli Prionggo Digdo bunnnnn...akhirnya aku juga bisaaaa hehehehe....



Kata Reo dan temen2nya...cake nya enakkkk.....designnya juga top markotop wes pokoknya...

Ya iyalah..wong tante Iputnya tanya sambil nodong pisau hahahha....jadi dibilang ajah bagus yah....wkwkwkwkwk.....*bercanda kok*...

Seneng deh denger ponakan dan temen2nya girang..malah nih cake dibuat celebration sambe begadang dini hari....yang akhirnya bisa dibuat party banyak orang yah....hehehe

1 comments:

bumbu pecel bali on 1 March 2014 at 19:56 said...

isinya menarik yaa
sangat memberikan motivasi

berkunjung ke sini juga yaa...

http://kursusinternetmarketingmurah.blogspot.com
http://bumbupecelbali.blogspot.com

Dari http://bantalsilikon01.blogspot.com
http://bantalsilikon01.blogdetik.com/

tanks very much.... :)

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*