REKAN-REKAN SURABAYA dan SEKITARNYA.....

Dear All,
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya yah....yang sudah lama nunggu update dari Popo's Creation....baik update jadwal kursus or product baru dari Popo's Creation...bersama ini kamu sampaikan bahwa Popo's Creation untuk sementara OFF/ rehat dulu...sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan....

Terimakasih untuk perhatian dan loyalitas yang diberikan selama ini

Catch you Later YAAAAA.....

Kalau rehatnya udah kelar....jangan kuatir...akan kita update lagi yahh...

MUACH...MUACH....

Wednesday 1 October 2008

Cookiest For Lebaran

By Ipoet - Gata and Chika's mom at 10:35

Maunya sih gak pengen terima orderan kukis untuk Lebaran kali ini, pasalnya disamping malesnya kambuh..nih kerjaan kantor juga lagi bejibun dan takutnya gak bisa bagi waktu untuk bikin kukernya, malah ntar gak terhandle..sungkan khan...

Yah..tapi namanya juga temen...apalagi temen deket dan temen kantor...hela dalah...terpaksa gak bisa menolak dan mengelak....dibikinkan deh, tapi dibatasi hanya seputar jenis kuker yg sama orderannya dengan temen2 yang laen..biar bikinnya sekalian hahaha....

Karena kantor juga lagi 'penuh' project dan pulang kantor juga gak selalu bisa tepat waktu, alias ada lembur or bahkan gw harus kerja malem sampe pagi hari....terpaksa bikin kukernya dicicil...minimal 1-2 jenis kuker sehari, or 1-2 resep saja sehari sepulang kantor bikinnya.

Malahan mertua dan ortu gw yang kepengen banget merasakan kastengel dan nastar bikinan gw...hehehe..terpaksa gak dibikinkan.....duh anak macem apa pula nih gw hehehe

Berikut hasil-hasilnya...walaupun gak rapi dan gak cantik seperti bikinan temen-temen..tapi untuk rasa dijamin oke deh..hahaha *PeDe aja lagee*...

Cornflakes with Cheese & Choco Chips Cookiest (andalan) *duh panjangnya namanya hahaha*

Nastar (andalan)

Kastengel (nih juga andalan)

Katetong (enak juga..hehee..baru kali ini bikin sihhh..)

Lidah Kucing Coklat (enyaakkkk...andalan juga, walaupun penampakan gak mungil2 dan kelihatan se gajah2 hahaha...tapi rasanya oke loh...beside rasa coklat..ada juga rasa vanilla)

Cookiest Lebaran (penampakan sebagian kecil)

Wuih....akhirnya kelar juga tugas gw bikin kuker..tapi masih ada nih hutang buat ortu en mertua..ehhehe...duhh...nyampe gak yah nih tenaganya....secara sampai detik ini gw masih juga ngantor, bahkan semalem gw harus pulang ke rumah jam 12 malem, dan jam 4 pagi pulang ke Jombang..dan pagi hari itu juga jam 9 gw harus cabut lagi ke Surabaya buat ngantor...hehee...

0 comments:

Post a Comment

Popo's Creation Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template

*biar tidak bisa di copy*